Support

Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan"

Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan" - Hallo sahabat Berita Islam Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DUNIA, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan"
link : Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan"

Baca juga


Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan"


Banyak cara kreatif untuk mensyiarkan Islam. Salah satunya dilakukan oleh pria ini. Meskipun seorang diri, ia berhasil menarik perhatian banyak warga Jerman sehingga mereka tahu datangnya bulan Ramadhan dan turut berbahagia menyambutnya.

Pria ini menggunakan alat yang mirip dengan permadani bergerak. Ia berdiri di atas permadani itu dan layaknya kendaraan bermotor, permadani bergerak itu membawanya pergi melalui jalan raya.

Dengan membawa poster bertuliskan “Happy Ramadhan” pria itu menarik perhatian banyak warga Jerman dan mereka pun membaca tulisan itu.

Di jalan raya yang berbeda, pria itu tampak membawa sekeranjang kurma. Masih di atas permadani bergerak, ia membagikan kurma itu kepada warga dan  anak-anak. Mereka pun tampak ceria, menyambut Ramadhan tiba.

Tidak disebutkan tahun berapa peristiwa itu. Agaknya tahun lalu atau sebelumnya karena saat ini Ramadhan masih sekitar satu pekan lagi. []

Berikut videonya #Bagikan #Viralkan


Demikianlah Artikel Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan"

Sekianlah artikel Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan" dengan alamat link http://terbaru-berita-islam.blogspot.com/2017/05/seorang-diri-pria-ini-tarik-perhatian.html

0 Response to "Seorang Diri, Pria Ini Tarik Perhatian Jerman dengan Permadani Terbang "Ramadhan""

Posting Komentar